TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Pimpin Serah Terima Jabatan Dilingkungan Kodam Jaya

By 15 Mar 2016 13:10Kodam Jaya
jaya1

Kodam Jaya melaksanakan prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danpomdam Jaya dari Kolonel Cpm Hendi Hendra Bayu P, S.I.P.,kepada Kolonel Cpm Supriyantoro, S.I.P., Staf Ahli Pangdam Jaya bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup dari Kolonel Inf Ahmad Suprianto kepada Kolonel Inf Joko Slamet, S.I.P, Kahubdam Jaya dari Kolonel Chb Drs. Leo Yunady Wibisono,MAP, Kepada Kolonel Chb I Wayan Sueda, S.I.P, dan Kakesdam Jaya dari Kolonel Ckm drg. Nirwan Husni Loebis, SP. BM. MARS., kepada Kolonel Ckm dr.Hendrik Daniel Manueke, M.Kes yang dipimpin langsung oleh dipimpin Langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana, Selasa (15/3).

Selain serah terima jabatan, dilaksanakan juga acara tradisi Korps Penerimaan para Perwira antara lain: Kolonel Ckm dr. Hardono Soegandhi Prihadi sayekti karumkit Tk. II MRM Kesdam Jaya Letnan Kolonel chk Mahatma Budi,S.H., M.H., Wakakumdam Jaya dan Letnan Kolonel Cba Sam’aini Wakabekangdam Jaya sekaligus pelepasan para perwira Kodam Jaya yaitu Kolonel Ckm dr.Iwan Turniawan, MARS., Karumkit Tk. II MRM Kesdam Jaya, Letkol Chk Samsudin, S.H., Wakakumdam Jaya, Letkol Cba Sentot Mahmud Zainuddin Wakabekangdam Jaya dan Letkol Cpm Muhammad Yusrif Guntur Wadanpomdam Jaya.

Dalam acara ini Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana menyampaikan bahwa ini merupakan bagian dari pembinaan satuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas managerial serta pembinaan karier para perwira. Dan wujud kepercayaan dan penghargaan pimpinan sekaligus dimaksudkan sebagai sarana untuk melestarikan nilai-nilai kejuangan yang menumbuhkan rasa kebanggaan atas satuan serta membangkitkan semangat untuk selalu meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Pegang amanah jabatan ini dilandasi rasa tanggung jawab yang tinggi dan kembangkan hal yang positif dan cari terobosan yang inovatif dan kreatif agar bermanfaat bagi anggota dan selama berdinas dikodam jaya juga hendaknya dijadikan acuan dan dikembangkan ditempat baru, tegas Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Para Danrem, Danrindam, Para Asisten, Perwira Staf Ahli dan Staf Khusus, Perwira LO AL dan LO AU serta Para Komandan dan Kepala Satuan Jajaran Kodam Jaya, serta Ketua Persit Kartika Candhra Kirana Daerah Jaya beserta pengurus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Pimpin Serah Terima Jabatan Dilingkungan Kodam Jaya