Skip to main content
Kodam Jaya

Pangdam Jaya : Prajurit Yang Terlibat Narkoba Di Pecat

Dibaca: 40 Oleh 08 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Berpedoman pada kebijakan Pimpinana TNI, bahwa oknum prajurit yang terlibat Narkoba akan mendapatkan tindakan tegas sesuai hukum berlaku serta sangsi tambahan berupa pemecatan”. Demikian diantaranya amanat Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K. dalam upacara awal bulan yang dibacakan oleh Irup Kepala Seksi Personalia Korem 052/Wijayakrama Mayor Caj Drs. I Wayan Arigunada pada Upacara Bendera di Lapangan apel Makorem 052/Wijayakrama Lippo Karawaci Tangerang. Senin (7/3).

Selanjutnya Pangdam Jaya juga menyampaikan bahwa, “Panglima TNI memberi waktu sampai dengan bulan Juni 2016 untuk para Komandan Satuan melaksanakan bersih-bersih dan pembenahan internal. Upaya tersebut dilakukan secara serius dan berkelanjutan disamping bertujuan untuk mendukung program Pemerintah memerangi ancaman bahaya narkoba, juga sebagai bagian dari bersih-bersih lingkungan militer.

Bagi anggota yang masih berani melanggar, tinggalkan dan beri tanda sedangkan bagi yang berprestasi beri penghargaan, penegasan Pangdam Jaya pada akir amanatnnya. Upacara Bendera yang dilaksanakan tepat pukul 07.00 wib tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Makorem 052/Wijayakrama berjalan dengan tertib dan khitmad .

Baca juga:  Kasdam Jaya Hadiri Penutupan Rabinniscab TA 2015

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel