TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam VI/Mlw Menyerahkan Kunci Rumah Dinas

By 03 Mar 2016 20:12Kodam VI/Mulawarman
20160303b

Balikpapan, (03/03) Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P. menyerahkan secara simbolis Rumah Dinas Type K-45 Asrama Sepinggan berikut Surat Ijin Penempatan kepada 4 KK yang kehilangan tempat tinggal akibat musibah kebakaran, di Komplek Asrama Sepinggan Balikpapan, Kamis 3 Maret 2016.

Nama 4 KK yang menerima Rumah Dinas Type K-45 tersebut antara lain Pelda Sakib Biyanto dari Pendam VI/Mlw, Serma Alfian dari Hubdam VI/Mlw, Serda Karto dari Bintaldam VI/Mlw dan Ny. Suciati isteri Almarhum Peltu Kaderi (mantan anggota Denmadam VI/Mlw).

Dalam sambutannya Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P. menyampaikan bahwa bangunan Rumah Dinas Prajurit Type K-45 sudah selesai dilaksanakan renovasi dan Insya Allah pada hari ini secara simbolis kita akan resmikan penggunaannya.

Pangdam meminta kepada seluruh prajurit baik yang akan menempati Rumah Dinas ini, maupun kantor Jasdam VI/Mulawarman serta Rumah Sakit Tentara Dr. Soeharsono Banjarmasin, agar dapat menumbuhkembangkan sikap dan rasa tanggung jawab yang tinggi, untuk ingin selalu memelihara dan merawat sarana dan prasarana sebaik-baiknya sehingga memiliki usia pakai yang lebih lama.

Gunakan sarana dan prasarana tersebut dengan benar dan peduli terhadap fasilitas sehingga terpelihara dengan baik, ini merupakan suatu wujud penghargaan terhadap upaya dan perhatian yang dilakukan oleh satuan dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit.

Sementara itu Direktur PT. Borneo Indobara dari Sinar Mas Group Bpk. Robin Wirawan selaku donatur pembangunan sarana dan prasarana renovasi perumahan Dinas Kodam VI/Mlw, kantor Jasdam dan Rumah Sakit Tentara di Banjarmasin antara lain menjelaskan bahwa sekalipun saat ini penjualan batu bara mengalami kemerosotan namun hal ini tidak mengurangi tekad kami untuk berusaha mengembangkan program CSR untuk membantu TNI dalam menghadapi kesulitan perumahan Dinas.

Penyerahan Rumah Dinas tersebut dihadiri oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI GE. Supit, S.Sos, Irdam VI/Mlw, Staf Ahli Pangdam, para Asisten dan Kabalak Kodam VI/Mlw, Ketua Persit daerah VI/ Mulawarman Ny. Diah Benny Indra Pujihastono bersama Wakil Ketua Ny. GE. Supit, serta pengurus persit lainnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam VI/Mlw Menyerahkan Kunci Rumah Dinas