TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Buka Bazar Murah Bagi Prajurit dan PNS

By 01 Mar 2016 14:20Kostrad
bazar kostrad 1-3-16 (3)

Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi membuka Bazar murah bagi seluruh warga Markas Kostrad  dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Bazar murah yang digelar di lapangan Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa(01/03). Kegitan tersebut bekerja sama dengan Bank Mayapada Internasional. Tbk dan Tahir foundation menyediakan 2000 paket sembako.

Pangkostrad menyambut baik dan berterimakasih atas penyelenggaraan kegiatan bazar ini, disertai harapan kiranya momentum ini menjadi langkah awal bagi Kostrad bisa bekerja sama dengan Bank Mayapada dalam mewujudkan kebersamaan sebagai upaya membangun silaturahmi dalam rangka memajukan bangsa yang kita cintai bersama.

Lebih lanjut Pangkostrad menyampaikan dengan terselenggaranya bazar murah di Makostrad ini, setidaknya dapat membantu meringankan kebutuhan pokok Prajurit, PNS beserta keluarganya.

Pangkostrad juga menyampaikan bahwa berbagai macam kebutuhan pokok telah disediakan dalam bazar murah kali ini dengan harga yang ekonomis dan terjangkau bagi kalangan prajurit, PNS dan keluarga jika dibandingkan harus berbelanja di supermarket atau bahkan di pasar lokal sekalipun. Inilah tujuan utama diadakan bazar murah bagi prajurit, PNS dan keluarga besar Kostrad semoga semua prajurit dan PNS dapat menikmati dan merasakan manfaatnya.

Dalam sambutannya, Komisaris PT. Bank Mayapada Tbk Hendra Mulyono menyampaikan, bahwa faktor stabilitas keamanan hal yang sangat penting dalam mendukung iklim usaha, tanpa adanya stabilitas keamanan yang terjaga, tidak akan dapat mengembangkan usaha dengan baik, oleh sebab itu sebagian keuntungan dari usaha tersebut untuk berbagi kepada TNI yang telah menjaga stabilitas kemanan negara.

Ditambahkannya, kerja sama antara TNI dengan Mayapada Group dan Tahir Foundation akan terus dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada TNI yang telah memberikan dan memelihara stabilitas keamanan negara sekaligus berperan serta dalam kesejahteraan prajurit. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Buka Bazar Murah Bagi Prajurit dan PNS