TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Para Riders Kodim Kediri Mengikuti Ajang Bergengsi Motocross Tingkat Regional

By 24 Mar 2016 18:10Kodam V/Brawijaya
1

KEDIRI- Ajang bergengsi motocross tingkat regional, dipertandingkan sejak pagi tadi hingga sore ini, di lapangan Desa Gogorante Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Rabu (23/03/2016).

Para riders Kodim Kediri bertumbangan di babak penyisihan Kediri Cross 2016, dengan menurunkan 8 riders, tak satupun yang lolos ke babak kedua dari 3 kelas yang berbeda. Demikian juga para riders Polres Kediri, yang menurunkan 11 riders, semua bertumbangan di babak penyisihan ajang motocross tingkat regional tersebut.

Dandim Kediri Letkol Inf Purnomosidi, selaku manager riders dari tim Kodim Kediri, menyadari kegagalan anggotanya yang tumbang di babak penyisihan. Ini dikarenakan ,motor yang digunakan anggotanya, semua tidak ada yang berstandard dan tidak adanya skill individu yang memiliki jam terbang.

Bersama Wakil Bupati Kediri, H.Masykuri, Letkol Inf Purnomosidi mengungkapkan kekecewaannya atas lawan yang dihadapi dari ajang motocross tersebut. Motor dari lawan, dianggap jauh diatas kemampuan motor yang dimiliki timnya.

Kendati gagal total di ajang tersebut, setidaknya Kodim Kediri tampil dengan performa seadanya, sekaligusguna menjalin komunikasi dengan para riders yang ada di Kediri, dan memberi hiburan tersendiri bagi publik Kediri pada khususnya.(Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Para Riders Kodim Kediri Mengikuti Ajang Bergengsi Motocross Tingkat Regional