TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pelihara Kebersamaan Dan Kekompakan , Korem 142 Gelar Coffee Morning Dengan Insan Media

By 08 Mar 2016 14:02Kodam XIV Hassanudin
pers

Bertempat di cafe Alya sweetness kota parepare, hari selasa (8/3) pk.10.00 wita s.d selesai.Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Syafruddin, S.E, M.M, M.Tr(Han) Menggelar coffee morning bersama insan Media di wilayah kota parepare.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut : Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Unang sudargo, para Dan/Kabalakrem 142, serta puluhan orang insan media baik cetak, elektronik maupun media online wilayah kota parepare.

Dalam kata sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa kegiatan makna coffee morning : 1) wujud kekompakan dan mempertahankan nilai partnership antara Korem 142/Tatag bersama Insan Media di wilayah kota Parepare. 2) berharap setiap kegiatan Upaya khusus (Upsus) ketahanan pangan pendampingan babinsa dengan petani, kegiatan bela negara maupun kegiatan bakti sosial dan karya bhakti yang menyentuh rakyat bawah bisa terpublikasikan. 3) Rencana perpindahan Makorem 142/Tatag ke Daerah Rangas Kab. Mamuju mulai awal bulan April 2016.

Disamping itu Korem 142/ akan tegas dalam memberantas dan perang terhadap narkoba terbukti setiap saat secara insidentil akan melaksanakan test urine.

Danrem 142 juga berharap insan media akan memberikan suasana pemberitaan yang menyejukkan, manfaatkan media center korem untuk wadah silaturahmi dan tukar informasi karena kodam mempunyai website wirabuana dan belanegara. Diharapkan rekan rekan media bisa memanfaatkan sebaik baiknya.(Penrem 142 Tatag)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pelihara Kebersamaan Dan Kekompakan , Korem 142 Gelar Coffee Morning Dengan Insan Media