TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pemkab, Pemkot, TNI Dan Polri Di Kediri Ramai–Ramai Ikuti Donor Darah

By 23 Mar 2016 06:09Kodam V/Brawijaya
ramai

Kediri ( 22/03 ). Kepedulian sosial tidak hanya sebatas dari memaknai ataupun memahami arti kemanusiaan tersebut , tapi juga memberikan yang dibutuhkan kepada yang membutuhkan, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kediri, Kodim 0809/Kediri turut berpartisipasi dalam Donor Darah yang diadakan Pemkab Kediri bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kediri, Selasa (22/03/2016).

Partisipasi anggota Kodim 0809/Kediri pada Bakti Sosial Donor Darah ini, tidak lepas dari rasa kepedulian sosial terhadap sesama, hal ini dibuktikan banyaknya anggota Kodim 0809/Kediri turut berpartisipasi menyumbangkan darahnya untuk kepentingan masyarakat. Tidak hanya anggota Kodim 0809/Kediri saja yang turut serta berpartisipasi dalam bakti sosial tersebut, dari POLRI , Pemkab Kediri , Pemkot Kediri dan masyarakat, ikut andil bagian dalam bakti sosial tersebut.

Dari keterangan yang dirilis oleh Pabung Kodim Kediri, Kapten Inf Puguh Jatmiko, angka partisipasi bakti sosial donor darah tersebut, sebanyak 119 anggota TNI (Kodim Kediri), 26 anggota POLRI (Polres Kediri), 8 orang dari Pemkab Kediri, 11 orang dari Mahasiswa dan 18 orang dari masyarakat, menyumbangkan darahnya untuk PMI guna dilanjutkan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Bupati Kediri Haryanti Sutrisno memuji kepedulian sosial anggotanya (Kodim 0809/Kediri), yang peduli terhadap sesama, beliau juga sangat berterima kasih kepada POLRI , khususnya Polres Kediri, yang turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini, serta tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pegawai Pemkab Kediri , Mahasiswa dan masyarakat yang ikut berpartisipasi, demi terwujudnya Manusia Indonesia yang Berkeadilan Sosial dan Berperikemanusiaan Yang Adil dan Beradab. ( Penrem 082/CPYJ )

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pemkab, Pemkot, TNI Dan Polri Di Kediri Ramai–Ramai Ikuti Donor Darah