TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba Kodim 1004/Kotabaru

By 17 Mar 2016 14:27Kodam VI/Mulawarman
20160317c

Kotabaru (17/03). Peredaran Narkoba di Indonesia tak terkecuali di Kab. Kotabaru Kalsel saat ini sudah sangat memprihatinkan, sasarannya bukan hanya orang dewasa tapi juga remaja usia belia.

Pihak BNN akan menggandeng TNI dalam usaha memberantas peredaran gelap Narkoba di Indonesia. Dalam rangka menindak lanjuti rencana BNN tersebut, Kodim 1004/Ktb mengambil tindakan membuat penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba terhadap personel dan keluarganya.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus, SH; Wakil Bupati Kotabaru selaku Kepala BNK Kotabaru Ir. Burhanudin; Dandim 1004/Ktb Letkol Inf Agus Supriyono; Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, SIK, MH; Kasi Intel Kejari Kotabaru Agus Ferry; Kakesbangpol Adi Sutomo; personel Kodim 1004/Ktb dan isteri serta insan pers.

Dalam sambutannya Dandim 1004/Ktb menyampaikan bahwa inti dari acara penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba adalah untuk mewujudkan Kodim 1004/Ktb bersih dari Narkoba dan apabila ada anggota Kodim 1004/Ktb yang melakukan penyalahgunaan Narkoba baik sebagai pengedar maupun pengguna maka akan diberi sanksi yang berat berupa hukuman penjara serta hukuman tambahan pemecatan dari dinas militer.

Bupati Kotabaru sangat mengapresiasi kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba yang dilakukan oleh Kodim 1004/Ktb dan akan melaksanakan hal yang sama dilingkungan pemerintah daerah Kab. Kotabaru.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba Kodim 1004/Kotabaru