TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pencanagan PIN Polio Di Ngadirejo Oleh Bupati Temanggung

By 08 Mar 2016 19:16Kodam IV/Diponegoro
pin

Ngadirejo – Babinsa banjarsari Serda Yoto koramil 04/Ngadirejo Kodim 0706/Temanggung ikut mepersiapkan pencanangan Pekan Imunisasi Nasional di Desa Banjarsari Kec. Ngadirejo, Kab. Temanggung. Selasa (08/3).

Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional polio Kab. Temanggung, hadiri dalam acara tersebut, FKPD Kab. Temanggung, Muspika Kec. Ngadirejo, Unicef dari jakarta Bpk Dr. wibowo, Kepala Dinkes Kab. Temanggung Bpk Dr. Suparjono M. Kes.

Bupati Temanggung Drs. Bambang sukarno menyampaikan dengan adanya PIN di harapkan anak anak kita bisa dan mau mengikuti program ini sehingga kita bisa melihat anak anak kita sehat,mari kita bersama sama mengsukseskan program imunisasi polio di tahun 2016, agar anak anak kita sehat dan terhindar dari penyakit, selain PIN bupati temanggung menyampaikan juga pemeriksaan kaker panyudara dan kaker servik untuk mengetahui kesehatan ibu.

Tahun ini kita akan membangun 6 puskesmas lagi di Kab. Temanggung mungkin bisa kita tambah satu lagin di desa Banjarsari.

Dr. suparjono M.Kes Kepala Dinas Kesehatan Kab. Temanggung mengatakan di Kab. Temanggung kita di ketahui ada beberapa desa yg menolak imunisasi polio tapi alhamdulilah sudah kita kasih pengertian muda mudahan di Kab. Temanggung semuanya bisa mengikuti imunisasi polio.

Program ini tidak bisa di laksanakan hanya oleh petugas kesehatan saja untuk itu kami mohon untuk seluruh instansi dan masyarakat ikut berpartisipasi mari kita sengkuyung bersama sama agar kegiatan ini dapat berlangsung lancar dan sukses.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pencanagan PIN Polio Di Ngadirejo Oleh Bupati Temanggung