Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Pendampingan Petani dan PPL oleh Babinsa Koramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung

Dibaca: 60 Oleh 10 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Serda Mahyudi selaku Babinsa desa Mojosari Koramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung mendampingi Poktan Margo Makmur dalam penanaman padi jenis HIBRIDA SEMBADA 168, ini sebagai tindak lanjut dari Program pemerintah tentang Ketahanan Pangan Nasional dan perintah dari Komando Atas.

Babinsa Mojosari Serda Mahyudin didampingi Danpos Bansari Koramil 03/Parakan dan PPL Kec. Bansari membantu petani dalam penanaman padi di lahan sawah anggota Poktan Margo Makmur seluas kurang lebih 0,2 ha.

Bpk. Prayogo.Stp. menyampaikan “Semoga dengan program seperti ini bisa menambah keakraban tali siraturahim antara TNI dan masyarakat khususnya para petani yang selama ini sudah terjalin baik baik, dengan harapan akan lebih baik lagi”.

Kepala Desa Mojosari Ibu. Puji Astuti begitu terkesan dan bersyukur, beliau mengatakan “Kami sebagai masyarakat desa Mojosari bangga kepada bapak-bapak Babinsa, terlebih saya selaku Kepala Desa rasakan Babinsa sangat ramah, walaupun kami selalu berkubang dengan lumpur bpk. Babinsa Koramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung tidak pernah pernah mersa ragu untuk berbaur dengan kami yang berada di desa juga di sawah”.

Baca juga:  Cegah DBD Babinsa Koramil 07/Ngemplak Bersama Puskesma Melaksanakan Fogging Di Dusun Kupatan

Kapten Kav Sentot Herutomo Danramil 03/Parakan mengatakan “ Babinsa harus mampu dan selalu menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan tugas TNI-AD dan selalu menjalin keakraban kepada masyarakat sehingga kita (TNI-AD) selalu di Cintai Rakyat dengan upaya-upaya Teritorial (5 Kemampuan Ter) sebagai aplikasi di lapangan.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel