TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengarahan Dansecapaad Kepada Pasis dan Gumil

By 14 Mar 2016 10:01Secapaad
jamdan

Komandan Secapaad Brigjen TNI A. A. B Maliogha memberikan pengarahan kepada para Pasis Diktukpa TNI AD TA 2015 dan para Gumil, Pelatih dan Pembina pada apel pagi di depan Tugu Tripola Dasar Secapaad. Sabtu (12/3/2016).

Dalam pengarahannya Dansecapaad mengatakan kepada Pasis Diktukpa TNI AD Panorama 25 bahwa penilaian terhadap tiga aspek yaitu Tripola dasar (akademik, jasmani dan kepribadian), Panorama 25 lebih unggul dan baik dibandingkan dengan Panorama 24, untuk itu tingkatkan prestasi untuk meraih yang terbaik “tandasnya”.

Lebih lanjut Komandan juga berpesan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pesiar hari Minggu, para Pasis tidak ada yang ganti pakaian preman dan tidak melakukan pelanggaran. Diakhir pengarahannya Dansecapaad memberikan apresiasi kepada Pasis yang berprestasi dalam bidang akademik dan jasmani.

Sementara itu kepada para Gumil Dansecapaad mengatakan agar senantiasa melakukan evaluasi terhadap kemampuan Pasis dari semua aspek Tri Pola Dasar, tidak ada yang kolusi dalam penilaian “ungkapnya”.

Pengarahan Dansecapaad pada apel pagi diikuti oleh Wadan Secapaad Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P., para Direktur, Pamen Ahli gol IV, Wadan Mensis, pejabat Distribusi A dan B serta para Gumil, Pembina dan Pelatih. (Penhumas Secapaad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Dinas Penerangan Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengarahan Dansecapaad Kepada Pasis dan Gumil