TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengecekan Kesiapan Satgas Pamtas Darat Ri-Malaysia Ta 2016 Yonif 614/Rjp Oleh Waasops Panglima TNI

By 22 Mar 2016 18:50Kodam VI/Mulawarman
20160322h

Malinau, (22/03) Waasops Panglima TNI Laksamana Pertama Harjo Susmoro beserta rombongan mengunjungi Mako Yonif 614/Rjp dalam rangka meninjau kesiapan tugas Pengamanan Perbatasan Darat RI-Malaysia pada tanggal 19 Maret 2016.

Adapun rombongan Waasops Panglima TNI para pejabat staf Mabes TNI AD yang terkait. Acara diawali dengan paparan kesiapan tugas oleh Danyonif 614/Rjp dan dilanjutkan pemerikasaan kesiapan pasukan dan perlengkapan di lapangan Mako Yonif 614/Rjp.

Dalam kunjungan Waasops Panglima TNI memberi pengarahan kepada seluruh anggota Satgas Yonif 614/Rjp yang pada intinya untuk selalu menjaga keamanan baik personel maupun materiil. Anggota Satgas diharapkan melaksanakan protap-protap keamanan yang ada, tetap waspada dengan perkembangan situasi yang terjadi.

Lebih lanjut diharapkan anggota Satgas selalu menjaga nama baik TNI dimanapun berada dan waspadai jika ada pihak-pihak yang mencoba memanfaatkan situasi untuk menjatuhkan nama baik TNI. Setelah kegiatan selesai, Waasops Panglima TNI beserta rombongan meninggalkan Mako Yonif 614/Rjp.

Hadir dalam acara tersebut Danbrigif 24/BC, Waasop Kasdam VI/Mlw dan para Kabalak Kodam VI/Mlw.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengecekan Kesiapan Satgas Pamtas Darat Ri-Malaysia Ta 2016 Yonif 614/Rjp Oleh Waasops Panglima TNI