TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengobatan Massal Gratis Peringati HUT Ke-28 Yonif Linud 433/JS Kostrad

By 29 Mar 2016 07:24Kostrad
433 pengobatan massal 29-3-16

Batalyon Infanteri Lintas Udara 433/JS Kostrad menggelar bakti sosial pengobatan Massal di Aula Praka Herlin Asmil Yonif Linud 433/JS Kostrad. Baksos tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-28 Yonif Linud 433/JS Kostrad dan HUT ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana. Pengobatan gratis dibuka Oleh Komandan Batalyon Infanteri Linud 433/JS Kostrad Mayor Inf Syamsul Alam, S.E.

Pengobatan Massal di Asmil Yonif Linud 433/JS Kostrad ini disambut antusias masyarakat. Mereka rela mengantri di tengah cuaca yang panas. Para anggota Yonif Linud 433/JS  Kostrad berusaha mengatur barisan agar tetap rapi. Lebih dari 200 warga ikut dalam pengobatan massal tersebut, usianya beragam dari anak-anak, dewasa, hingga manula.

Kegiatan tersebut merupakan gerakan rasa peduli terhadap masyarakat sekitar Asmil Yonif Linud 433/JS Kostrad guna memelihara kesehatan serta memelihara tingkat kesadaran akan pentingnya kesehatan.

Pengobatan Massal Gratis ini terlaksana berkat kerja sama Yonif Linud 433 Kostrad dengan Jasa Raharja. Hadir dalam kegiatan tersebut Kabagops dan pelayanan klaim  H. Nubeir, Kasubbag pelayanan dan klaim Manggala Aji, dr. Eko Yunianto dari Dokkes Polda Sulsel, dr. Muhajir Abbas dari Dokter dari UMI, dr. Sinta Dwi dari Dokter UMI dan dr. Fathiasari, M.N dari Dokter Yonif  Linud 433/JS Kostrad.

Dalam kesempat itu warga sekitar Asmil Yonif Linud 433/JS mengucapkan terimakasih kepada Tim Kesehatan Yonif Linud 433/JS Kostrad dan Tim Dokter Jasa Raharja yang sudah melakukan pengobatan Massal secara gratis. Sejumlah warga mengatakan puas dan senang atas adanya kegiatan ini, warga masyarakat berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin karena warga dan masyarakat merasa layanan kesehatan sekarang ini dirasa cukup mahal. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengobatan Massal Gratis Peringati HUT Ke-28 Yonif Linud 433/JS Kostrad