TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peran Babinsa Ajak Warga Peduli Kebersihan Lingkungan

By 03 Mar 2016 10:59Kodam IV/Diponegoro
3

Babinsa Koramil 03/Sempor Serda Tony Ismoyo melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan sarana ibadah di Desa Sempor, Kec. Sempor, Kab. Kebumen, Kamis (3/3).

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para siswa sekolah dan unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan disekitar tempat ibadah.

Adapun tujuan kegiatan ini sebagai perekat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat langsung dibawah kendali Serda Tony Ismoyo.

“Kegiatan ini sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya, “ ujar Tony Ismoyo.

Menurut keterangan Kades Sempor Diyanto, mengatakan, “kegiatan ini akan terus dilakukan pada warganya secara bergantian tempat, tidak saja seputar lingkungan tempat ibadah tetapi tempat tempat lain yang memerlukan uluran tangan kebersihan, saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” kata Kades.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peran Babinsa Ajak Warga Peduli Kebersihan Lingkungan