TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Perayaan Paskah Tahun 2016 di Secapaad

By 31 Mar 2016 05:41Secapaad
paska

Komandan Secapaad Brigjen TNI A A B Maliogha mengikuti Perayaan Paskah bersama organik militer, PNS dan keluarga Secapaad yang diselenggarakan di gedung Jenderal Sudirman Secapaad, Selasa, 29 / 3 / 2016.

Kegiatan peringatan ibadah Paskah kali ini bertemakan “Dengan wafat dan kebangkitan kristus kita pegang teguh jati diri TNI yang rela berkorban dan selalu siap mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara”. Pelaksanaan kegiatan ibadah Paskah diawali dengan kegiatan ibadah, doa bersama dan drama Paskah yang diperankan oleh anggota Secapaad.

Pesan paskah kita semua bisa mengambil intisari dari paskah itu, bahwa kebangkitan itu selalu didahului dengan penderitaan. Dengan kebangkitan kristus kita pegang teguh jati diri TNI, yang rela berkorban dan selalu siap mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara.

Perayaan paskah dihadiri 1000 orang, bekerja sama dengan antar gereja-gereja Sebandung Cimahi, TNI, Polri, berlangsung hikmat.(Penhumas Secapaad).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Perayaan Paskah Tahun 2016 di Secapaad