TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati HUT ke-55 Kostrad, Yonif 411/Raider Gelar Bhakti Sosial di Jayapura

By 07 Mar 2016 07:57Kostrad
baksos

Kostrad(7/3). Jayapura – Memperingati hari jadi ke-55 Kostrad, yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2016, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411/Raider Kostrad melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pemberian bantuan sembako, kitab suci Al Qur’an dan alat tulis menulis bagi Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah di Holtekamp, Koya Timur, Distrik Muara Tami, Jayapura, Minggu (6/3).

Bantuan ini diberikan langsung oleh Dansatgas Yonif 411/Raider letkol Inf Nandang Dimyati, S.I.P kepada pimpinan pondok pesantren Hidayatullah yang juga ketua DPW Papua Hidayatullah Bpk. Mualimin Amin.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi semua yang ada di pondok pesantren Hidayatullah dan menjadi penyemangat bagi para santri untuk lebih rajin lagi dalam menuntut ilmu yang tentunya berguna bagi diri sendiri, bangsa dan negara kita tercinta ini”, ujar Dansatgas.

Di tempat terpisah, ucapan terima kasih disampaikan pula oleh Bpk. Mualimin Amin i kepada Satgas Yonif 411/Raider yang memberikan bantuan sekaligus bersilaturahmi di Pesantren-nya. “Semoga di usia yang ke-55, Kostrad selalu menjadi solusi utama untuk mengatasi dan membantu rakyat indonesia di segala bidang, karena TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyatnya”, ujarnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUT ke-55 Kostrad, Yonif 411/Raider Gelar Bhakti Sosial di Jayapura