TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati HUT ke 70 Persit KCK Kunjungi Asrama Seroja

By 14 Mar 2016 17:25Kodam Jaya
jy

Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Erwin Syafitri di dampingi Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Kusumawati Ibnu Triwidodo melaksanakan anjangsana ke Komplek Seroja dalam rangka menyambut HUT Ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana di Aula Yayasan Seroja Jl Mangga No 1 Wisma Komplek Seroja Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (14/3).

Wakil Ketua Umum Persit KCK mengatakan, berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada mereka yang mendapat perhatian khusus dan di berikan secara simbolis kepada warakawuri ex Timor Timur, veteran pejuang, janda veteran anak yatim piatu, sebanyak 200 paket sembako.

“Kebersamaan dengan kasih sayang kepada sesama telah melekat pada warga asrama seroja, karena mereka , kita terutama bangsa Indonesia tiadalah arti sekarang ini. Hidup berbagi selagi kita mampu dan mau untuk berbagi kasih,” katanya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan menyambut HUT Ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana dan ini sebagai tali kasih antar keluarga besar Persit KCK dengan Keluarga komplek Pejuang Seroja.

Sementara itu Tuan rumah yang diwakili oleh Ketua RW 05 Komplek Seroja Ibu Marlena mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yag di berikan kepada para warakamuri eks pejuang Timor Timur, para veteran, janda veteran dan anak yatim piatu yang mana bantuan ini sebagai ikatan emonsional dan perhatian kepada warga Seroja.

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Paban V Bakti TNI dan staf, Aster Kasdam Jaya, Kasrem 051/Wkt , Dandim 0507/Bekasi dan beserta para Pengurus Persit Jajaran PD Jaya

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUT ke 70 Persit KCK Kunjungi Asrama Seroja