TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit Koorcab Korem 063/Sgj Adakan Sosialisasi Kangker Payudara

By 19 Mar 2016 11:06Kodam III/Siliwangi
IMG_20160318_094358

Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Korem 063/SGJ mengadakan sosialisasi kesehatan tentang bahaya kangker payu dara bekerja sama dengan Persatuan Peduli Kesehatan Payudara (PKP) Cirebon  dengan nara sumber Dr Heri Yuda serta teknik untuk mengetahui gejala-gejala kangker payudara oleh Ibu Yani Hediyana, bertempat di Aula Makorem 063/SGJ, Jum’at (18/3).

Dalam sambutannya Ketua Persit Koorcab Rem 063/SGJ Ny Anniek Sutjipto yang dibacakan oleh wakil ketua Ny Erika Teguh Prayitno menyampaikan bahwa Ibu-ibu harus benar-benar menjaga dan mengawasi perkembangan putra putrinya serta dapat menjaga keutuhan rumah tangga, perkembangan teknologi dan pergaulan sering menyebabkan remaja saat ini terjerumus dalam pergaulan yang salah seperti yang sedang marak saat ini Narkoba, LGBT dan aliran sesat.

Selain itu yang sangat utama adalah pendidikan dan kesehatan keluarga haruslah diperhatikan, lebih baik menjaga dan mencegah dari pada harus mengobati, jaga kesehatan mulai dari diri dan keluarga kemudian kita ajak masyarakat luas.

Dr Heri Yuda menyampaikan, Kangker payudara merupakan penyakit yang mudah dideteksi oleh perorangan, banyak cara untuk mengetahuinya, ibu-ibu dapat memeriksa sendiri gejala-gejala yang timbul akaibat kangker tersebut, ketahui gejala kangker payudara sebelum terlambat dan menjadi kangker yang ganas. (Penrem 063/Sgj)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit Koorcab Korem 063/Sgj Adakan Sosialisasi Kangker Payudara