Akademi Militer

Persit Akmil Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-70 Persit KCK

Oleh 31 Mar 2016 Tidak ada komentar
Persit Akmil Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-70 Persit KCK
#TNIAD 

Akmil (31/03) –  Donor darah persit Kartika Candra Kirana PCBS Akmil, dalam rangka memeperingati Hut ke – 70 Persit, diikuti oleh 200 orang terdiri dari 100 ibu-ibu Persit, 100 Militer dan PNS, Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana PCBS Akmil, Ibu Mery Hartomo, bertempat di Kesehatan Akmil. Hadir pada acara tersebut Gubernur Akmil, Mayor Jenderal TNI Hartomo, Wagub Akmil, Kolonel Inf Wisnoe .P.B., para pejabat Direktur dan Distribusi Akmil.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Akmil, menyampaikan, donor darah ini, dalam rangka menyambut HUT ke-70 Persit, ini merupakan satu wujud kepedulian Persit KCK dalam mencermati masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat. Selaku Pengurus saya merasa terpanggil untuk ikut bertanggung jawab terhadap permasalahan sosial, terutama dalam memberikan persediaan stok darah bagi warga masyarakat yang membutuhkannya. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan sehingga dapat membantu orang lain yang membutuhkan darah. Pendonor sendiri akan meraskan manfaatnya terhadap kesehatan, sehingga sirkulasi darah dalam tubuh sangat baik. Kata Ibu Mery Hartomo.

Diakhir sambutanya Ketua Persit Kartika Candra Kirana PCBS Akmil, Ibu Mery Hartomo, berharap kiranya kegiatan donor darah ini dapat menggugah hati masyarakat pada umumnya dan para pengurus serta anggota Persit untuk senantiasa peka terhadap berbagai masalah sosial masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel