TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit KCK Memberikan Bantuan Alat Kesehatan Kepada RSPAD Gatot Subroto

DSC_3826

Dalam Rangka memperingati HUT ke-70 Persit KCK,  Ibu ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Ny. Sita Mulyono memberikan bantuan alat kesehatan kepada RSPAD-Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (24/3). Bantuan alat kesehatan tersebut diterima langsung oleh Kepala RSPAD-Gatot Subroto Brigjen TNI dr. Terawan AP, Sp.Rad (K) RI dan disaksikan oleh Pengurus Pusat Persit KCK, Persit PG Mabesad, Persit PG Jaya dan pejabat di lingkungan RSPAD serta perwakilan dari “Kick Andy Foundation”.

                Di sela-sela memberikan bantuan alat kesehatan kepada RSPAD-Gatot Subroto Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Ny. Sita Mulyono kepada pers mengatakan bahwa rangkaian kegiatan Baksos ini merupakan yang kedua dimana Baksos yang pertama ditujukan kepada masyarakat umum di daerah Cikarang-Bekasi 2 Minggu yang lalu dengan rincian kaki palsu sebanyak 50, operasi katarak 50, sunnatan massal 50  serta bantuan sembako sebanyak 1000 box. Dan hari ini adalah Baksos yang kedua dan ditujukan kepada  prajurit TNI AD yang sedang dirawat di RSPAD-Gatot Subroto, Jakarta.

                Disamping memberikan bantuan alat kesehatan dalam baksos kali ini Ibu Ny. Sita Mulyono juga melihat anggota persit yang sedang melaksanakan donor darah dan dilanjutkan dengan kegiatan anjangsana kepada para prajurit, anak keluarga prajurit yang sedang dirawat sekaligus memberikan bantuan sebagai ungkapan tali asih dan bingkisan.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit KCK Memberikan Bantuan Alat Kesehatan Kepada RSPAD Gatot Subroto

02 min