TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit Kodim 0718/PT Gelar Turnamen Bola Volly

By 28 Mar 2016 13:25Kodam IV/Diponegoro
2803201615

Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-70 Tahun 2016, Persit Kodim 0718/PT menggelar pertandingan bola voli antar ranting yang berlangsung di Lapangan bola voli Makodim, Kamis 24 Maret 2016.

Nyonya Andri Amijaya Kusumah menyampaikan bahwa pertandingan lomba bola voli mempunyai beberapa tujuan antara lain mencari bibit – bibit pemain bola voli untuk dijadikan pemain Persit cabang. Sehingga bila ada pertandingan antar kodim sudah memiliki pemain yang siap bertanding.

Dengan diselenggarakannya pertandingan bola voli antar ranting se-cabang Pati secara tidak langsung sebagai agenda hiburan bagi ibu-ibu Persit yang sehari-harinya disibukkan dengan urusan rumah tangga dan pekerjaannya masing-masing.

Di samping itu, juga sebagai wahana silaturahmi antar istri prajurit untuk lebih kenal dan akrab lagi. Pertandingan berjalan cukup ramai dan meriah karena sebagian dari ibu-ibu sudah menunggu-nunggu kapan akan di laksanakan perlombaan bola volly tersebut

Hadir memberikan semangat kepada Tim Bola voli yang bertanding selain Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Kodim 0718/PT Nyonya Andri Amijaya Kusumah antara lain Komandan Kodim 0718/PT, para Pasi, Danramil, Anggota Kodim dan Koramil, Para pengurus cabang dan ranting, Tim-tim peserta bola voli, Ibu-ibu Persit Kodim dan Koramil.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit Kodim 0718/PT Gelar Turnamen Bola Volly