TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Personel Kodim 0506/Tgr Terima Penyuluhan P4GN dari BNNK Kota Tangerang Selatan

By 28 Mar 2016 13:29Kodam Jaya
28316 paparan p4gn kodi 0506

Penyalahgunaan narkoba dapat menyerang siapa saja, termasuk prajurit TNI. Oleh karena itu sebelum terlalu jauh kita harus melakukan upaya pencegahan untuk melindungi prajurit dari penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin pada saat membuka kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Bahaya Narkoba dalam Rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Prajurit Kodim 0506/Tgr Triwulan-I Tahun.2016  di aula Kodim 0506/Tgr alamat Jl.TMP Taruna No.1 Kel.Sukasari Kec.Tangerang Kota Tangerang, Senin (28/3).

Penyuluhan terhadap personel Kodim 0506/Tgr yang bertujuan sebagai langkah awal pencegahan pemakaian narkoba terhadap anggota Kodim 0506/Tgr.   “Bahaya Narkoba memang cukup menakutkan, bahkan sudah masuk ke beberapa sendi kehidupan manusia, saat ini narkoba merupakan musuh bangsa yang harus diperangi bersama,” tegas Dandim.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kasdim 0506/Tgr  Mayor Inf Leon, para Danramil dan Pa Staf Kodim 0506/Tgr, Personel Kodim 0506/Tgr sebanyak 100 orang. Selaku Narasumber adalah Kepala BNNK Tangsel AKBP Pol Hery Istu  meminta kerjasama dengan Kodim 0506/Tgr dalam memerangi peredaran Narkoba di wilayah Tangerang Raya dan jangan sampai terpengaruh dengan narkoba apalagi sebagai pecandu.

Tujuan dari kegiatan penyuluhan ini antara lain agar setiap anggota Kodim dapat menjaga keluarganya dari penyalahgunaan narkoba, caranya adalah dengan menambah wawasan dan membangun kesadaran agar waspada dan tidak terjebak dalam perilaku menyimpang penyalahgunaan narkoba. Melalui kegiatan penyuluhan ini pula diharapkan bisa memperkuat komitmen dan menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sekaligus untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan bagi anggota TNI AD yang kemudian disebarluaskan kepada seluruh anggota dan keluarganya. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Kodim 0506/Tgr Terima Penyuluhan P4GN dari BNNK Kota Tangerang Selatan