TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Petani Pangkalan Niur : Terima kasih Bapak Tentara

By 04 Mar 2016 13:18Kodam II/Sriwijaya
babel
Petani pangkalan niur kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka Ucapkan tetima kasih kepada TNI AD dalam hal ini Babinsa Serda Saukani dan Kapten Inf Sutarma Danramil 0413/05 Blinyu. Ucapan terima kasih disampaikan juga oleh Kepala Desa Bapak Agustino pada sambutannya dalam kegiatan panen raya program upsus padi sawah masa tanam (MT) 2015/2016, Senin (29 /2).

Pada pelaksanakan Panen Raya Padi Sawah seluas 106 Ha dari 150 sawah yg di miliki Petani Dess Pangkal niur ini Jenis padi yang ditanam kali ini Ciliwung Untuk hasil yang di peroleh rata-rata dalam 1 ha sekitar 5,3 ton setelah di cek dari badan pusat statistik (Bps) Kabupaten Bangka dengan total keseluruhan padi 50 ha sekitar 265 Ton.
Kegiatan di hadiri oleh Danrem 045/ Gaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah, Dandim 0413/bka, kapolda/ yang mewakili, Wabup Bangka,Bapak Rustamsyah Kepala dinas Pertanian. perkebunan dan peternakan Bapak Toni Batubara. Pemprov kep Babel, para SKPD pemda kabupaten .bangka, Camat, kapolsek, Pabung bka, Danramil jajaran kab bangka beserta Anggota, Kades, PPL se kabupaten Bangka, Poktan serta masyarakat desa Pangkal niur 200 orarg.
“Dalam mensukseskan program swasembada pangan di Babel ini menjadi consern Korem selaku pembina teritorial merasa terpanggil untuk mendarma baktikan diri, Siap membantu tenaga dan pikiran untuk mensejahterakan masyarakat guna membina ketahanan wilayah, ” papar Danrem.
Sementara sambutan Kadistan Provinsi Bapak Toni menyampaika sekarang ini prov baru bisa memenuhi pangan baru 17 %harapan kedepan mencapai 25 %dari kebutuhan Pangan. Sekarang sedang mencetak sawah 7800 hektar diseluruh Bangka Belitung. Sedangkaan di Kab Bangka 2600 hektar yang sedang di kerjakan oleh Zeni Angkatan Darat. Jelas Toni (Rh)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Petani Pangkalan Niur : Terima kasih Bapak Tentara