TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Kodim 0709/Kebumen Ikuti Kegiatan Latnister

By 18 Mar 2016 Kodam IV/Diponegoro
IMG_3241

 

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah personel Danramil dan Babinsa Kodim 0709/Kebumen mengikuti kegiatan Latihan Teknis Teritorial (Latnister) yang diselenggarakan Kodim di ruang aula Makodim setempat dengan menyajikan beberapa materi yang meliputi Bintal kejuangan, Pengetahuan militer umum, Pengetahuan Binter, Pengetahuan tentang kewilayahan dan aplikasi lima kemampuan teritorial. Kamis (17/3/16).

Kegiatan yang dilaksanakan selama tujuh hari ini rencanakan akan dilaksanakan secara berlanjut hingga pelaksaaan aplikasi dilapangan, hal ini guna menyegarkan kembali kemampuan sebagai aparat komando kewilayahan serta teknis pelaksanaan tugas dilapangan.

Dalam kegiatannya peran Babinsa dan Danramil melalui Latnister ini diharapkan bisa meningkat dan lebih profesional sehingga kehadirannya senantiasa dirindukan ditengah-tengah masyarakat.

Danramil 18/Puring Kapten Inf Bambang Mulgiyanto, mengatakan, “Para Danramil dan Babinsa bisa memahami kultur wilayah binaannya sehingga memudahkan dalam pelaksanaan tugas sehari hari, maka dapat tercapai tujuan dari tugas pokok satuan, “papar Danramil. (Pard).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Puspen TNI Kodam IX/Udayana Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Kodim 0709/Kebumen Ikuti Kegiatan Latnister