TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Korem 091/Asn Meriahkan 10K Mulawarman Koni Balikpapan

By 11 Mar 2016 14:33Kodam VI/Mulawarman
20160311c

Samarinda. (11/03) Ratusan Prajurit Korem 091/Aji Surya Natakesuma meriahkan 10 K Mulawarman garapan Koni Balikpapan di lapangan Merdeka Balikpapan, Minggu 6 Maret 2016.

Rute ini bermula dari Lapangan Merdeka Jl. Jenderal Sudirman lalu menuju persimpangan Tugu Beruang. Dari situ rute akan kembali menuju Lapangan Merdeka yang juga dijadikan sebagai titik finish para peserta.

Ada 10 kategori dalam event lomba lari ini, yakni Pelajar Putra, Pelajar Putri, Open Putra, Open Putri, TNI/Polri Putra, TNI/Polri Putri, Umum Kaltim Putra, Umum Kaltim Putri, 5 tahun ke atas Putra, dan 45 tahun ke atas Putri. Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Benny Indra Puji Hastono S.IP melepas 10.558 pelari pada event Mulawarman KONI Balikpapan 10K yang berhadiah total Rp 400 juta.

Atlet lari jarak jauh nasional, Agus Prayogo Jawa Barat dengan nomor punggung 0201, sukses menjuarai event 10 K Mulawarman KONI Balikpapan yang pertama melewati garis finis dengan waktu tempuh 32 menit dan 11 detik, sedangkan, Yulianingsih dari Jawa Timur dengan memakai nomor punggung 6300, finis pertama katagori putri dengan waktu tempuh 37 menit dan 9 detik.

Yang menjuarai Event 10 K Mulawarman KONI Balikpapan diantaranya Kategori Open Putra: Agus Prayogo, Kategori Open Putri Yulianingsih, Kategori Pelajar Putri Avina Damayanti dari SMP Negeri 6 Balikpapan, Kategori Pelajar Putra M. Zainal Abidin dari SMK Pangeran Antasari, Kategori TNI/Polri Putra Tio Acong dari Kodam V/Brawijaya, Kategori TNI/Polri Putri Yunita Sari dari Sekolah Calon Perwira (Secapa), Kategori Umum Kaltim Putra Hendy dari Balikpapan, Kategori Umum Kaltim Putri Irma Handayani dari Samarinda, Kategori 45 tahun ke atas Putra Abdul Mana dan Kategori 45 tahun ke atas Putri Ester Juma asal Lumajang.

Pegelaran event Mulawarman KONI Balikpapan 10K 2016 ini juga diramaikan oleh penampilan dari beberapa cabang olahraga (Cabor) dari KONI Balikpapan, yaitu senam, wushu, dansa, tarung drajat, dan Binaraga.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Korem 091/Asn Meriahkan 10K Mulawarman Koni Balikpapan