TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Raider 111/Karma Bhakti Terima Sosialisasi Asuransi Jiwa dari Bank BTN dan PT Asabri

By 15 Mar 2016 11:10Kodam Iskandar Muda
sos3

Guna meningkatkan pelayanan prima bagi para nasabah, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) bersama dengan PT. Asabri melakukan sosialisai di Batalyon Infanteri Raider 111 Kram Bhakti, Senin (14/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut para perwira staf serta para prajurit Raider 111 Karma Bhakti yang mewakili dari kompi jajaran Batalyon Infnateri Raider 111 Karma Bhakti serta perwakilan dari ranting-ranting jajaran Persit KCK Cabang XXIV Yonif 111 untuk mengikuti sosialisai tersebut di aula Pratu Sayhabudin Mayonif Raider 111 Karma Bhakti.

PT Bank BTPN di ketuai oleh Bapak Jamal Kepala kantor Kota Langsa dalam sosialisasi kali ini menyampaikan himbaun untuk agar para prajurit bisa tergabung di dalam asuransi tersebut guna mempersiapkan masa depan yang akan datang serta bisnis pendanaan BTPN tidak hanya menawarkan tabungan dan deposito dengan tingkat pengembalian optimal, tetapi juga peluang untuk turut menciptakan kesempatan bagi masyarakat berpenghasilan rendah serta Usaha Mikro dan kecil (UMK) untuk tumbuh dan menjadi lebih berarti. “Dana yang terhimpun melalui BTPN Sinaya seluruhnya disalurkan kepada masyarakat berpenghasilan rendah serta usaha mikro dan kecil dalam bentuk pinjaman dengan demikian bagi para prajurit bisa memgambil berberapa pilihan.

Sedangkan dari pihak PT. Asabri di ketuai oleh Bapak Suyanto dari kantor Banda Aceh menyampaiakn kerja sama dari para prajurit TNI yang memang sudah terjalin lama akan tetapi pada kali ini dari PT. Asabri lebih menitik bertakan atau memberi penjelasan kembali tentang PT. Asabri tersebut antara lain menekankan pada prinsip dasar asuransi yaitu kegotongroyongan, dimana yang muda membantu yang tua, yang kuat membantu yang lemah, yang berpenghasilan tinggi membantu yang berpenghasilan rendah, yang berisiko rendah membantu yang berisiko tinggi, yang sehat membantu yang sakit.

Acara berlangsung selama hampir 3 jam dan berakhir dengan do’a keselamatan dan penyerahan plakat di lanjutkan dengan ramah tamah dan photo bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Raider 111/Karma Bhakti Terima Sosialisasi Asuransi Jiwa dari Bank BTN dan PT Asabri