TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad dan Masyarakat Papua Ibadah Bersama

By 14 Mar 2016 09:02Kostrad
851331681_126274

Menjaga kedaulatan NKRI memang tugas TNI, dan  dalam hal ini Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad mewujudkan realisasi dari menjaga kedaulatan dengan bertugas mengamankan perbatasan RI- PNG.

Tugas yang penuh pengabdian, tantangan dan resiko meninggalkan keluarga tentunya tidak seimbang jika tidak diikuti dengan pelaksanaan ibadah yang baik.Untuk itu Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad mengedapankan komunikasi sosial yang baik untuk menciptakan suasana kekeluargaan dalam melaksanakan tugasnya dengan melakukan Kegiatan ibadah bersama Persekutuan Pemuda GKI ditanah Papua Jemaat Sion Padang Bulan, bertempat di Panti Asuhan Yayasan laskar Kristus Pondok Pemuridan Kanaan Jaya, Kertosari Gilirejo Sentani.

Selain anggota satgas, banyak masyarakat yang hadir antara lain Ketua Pembina Persekutuan GKI Sion Padang Bulan, Saudara Lucky beserta pengurusnya. Kegiatan ibadah bersama tersebut juga dilanjutkan dengan  kegiatan pemberian sembako kepada Yayasan Panti Asuhan binaan ibu Aryati Lidia Serpara. Pemberian bingkisan sembako tersebut membuat.

Pengurus panti asuhan merasa terharu karena adanya kepedulian satgas terhadap anak-anak Papua yang sudah tidak mempunyai orang tua. Anak-anak di panti asuhan mengatakan “Semoga bapak bapak tentara selalu dilindungi Tuhan YME dan senantiasa diberi kesehatan dalam pelaksanaan tugas. Amin”. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad dan Masyarakat Papua Ibadah Bersama