TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Yonif 143/Twej Tetap Berjaga Di Lokasi Bentrok Tulang Bawang Barat

By 14 Mar 2016 16:51Kodam II/Sriwijaya
logo kodam II sriwijaya

Lampung (13/03). Sebanyak 1 Peleton Prajurit Tni-Ad Dari Kompi C Yonif 143/Twej Dibawah Pimpinan Danton Letnan Satu Tukirin Beserta Prajurit Dari Kodim 0412/Lampung Utara Membantu Pengamanan Dilokasi Bentrok Warga Kampung Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung.

Bentrok Antara Kedua Kelompok Masyarakat Kampung Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat Ini Terjadi Pada Hari Jum’at 11 Maret 2016 Sekitar Pukul 12.30 Wib, Yang Mengakibatkan Tiga Warga Tewas, Tiga Rumah Terbakar Dan Satu Rumah Rusak Berat Serta 6 Unit Kendaraan Roda Dua Dibakar. Insiden Ini Dipicu Kesalahpahaman Terkait Jatah Uang Keamanan Menanam Singkong Di Hutan Tanaman Industri Yang Berlokasi Diperbatasan Kabupaten Way Kanan.

Komandan Kodim 0412/Lampung Utara, Letkol Inf Mahfud Supriyadi Beserta Jajarannya Dan Di Bantu Prajurit Yonif 143/Twej Siaga Dibeberapa Tempat Dilokasi Bentrok, Kehadiran Prajurit Tni Ad Ini Untuk Membantu Pihak Kepolisian Mengamankan Dan Menjaga Kemungkinan Bentrok Susulan, Agar Tidak Bertambah Lagi Korban, Baik Korban Jiwa Maupun Harta Benda Yang Akan Merugikan Kedua Belah Pihak Yang Bertikai.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Yonif 143/Twej Tetap Berjaga Di Lokasi Bentrok Tulang Bawang Barat