Skip to main content
Kostrad

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad Bantu Rehab TK Kartika di Kampung Arso Tami

Dibaca: 9 Oleh 18 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kostrad(18/3). Keerom – Personel satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri Lintas Udara 431/SSP Kostrad jajaran pos Arso Tami beserta masyarakat melaksanakan karya bhakti pengecatan TK Kartika di kampung Arso Tami. Kondisi cat bangunan taman kanak kanak tersebut sudah kusam dam tidak menarik, Padahal untuk pendidikan anak usia dini, selain peran guru diperlukan pewarnaan bangunan yang menarik untuk merangsang anak agar tertarik datang ke sekolah.

Bantuk kepedulian Komandan Pos Arso Tami Lettu Inf Tegar dalam hal pendidikan diwujudkan dengan memerintahkan anggotanya yang mempunyai keahlian gambar untuk menuangkan idenya dalam membantu pengecetan bangunan TK Kartika supaya lebih menarik.

Para guru TK dan orang tua murid mengucapkan trimakasihnya kepada bapak TNI yang telah peduli terhadap pendidikan anak TK di Arso Tami.

“Tentu ke depan saya mengharapkan agar apa yang sudah dibuat Satgas Yonif Linud 431 Kostrad bersama warga ini, dijaga, dipelihara dengan baik sehingga bangunan sekolah tetap terawat”. ungkap Lettu Inf Tegar.

Baca juga:  Kekurangan Guru Kesehatan, Satgas Raider 301/PKS Datangkan Dokter untuk Tenaga Pendidik di Perbatasan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel