TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Yonif 411 Raider Kostrad Serahkan Bantuan Seragam dan Alat Tulis Bagi Murid SD Inpres Kibay

By 04 Mar 2016 11:05Kostrad
sd

Kostrad(4/3). Keerom – Berangkat dari kepedulian pada kondisi pendidikan di perbatasan, bertempat di halaman SD Inpres Kibay, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Papua. Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411/Raider Kostrad dipimpin oleh Komandan Pos(Danpos) Kaliasin Letda Inf Lukman Nurhuda memberikan bantuan berupa seragam sekolah dan alat tulis bagi Murid SD Inpres Kibay. “Ini bingkisan untuk adik-adik kita yang sedang menuntut ilmu di sekolah ini, semoga dapat menjadi penyemangat untuk belajar disini”, ujar Danpos saat memberikan bantuan tersebut.

Menurutnya, pendidikan merupakan modal dasar mencetak generasi penerus bangsa untuk mendukung dan meneruskan terlaksananya pembangunan nasional bangsa di masa depan.

Pemberian bantuan ini mendapat respon positif dari Kepala Sekolah SD Inpres Kibay, Bpk. Petrus Guluyanan, atas kepedulian Yonif 411 terhadap pendidikan, khususnya di sekolah yang dipimpinnya. Bahkan Ia menuturkan, beberapa orang prajurit menjadi tenaga pengajar, sehingga membantu proses belajar mengajar di sekolah ini.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Yonif 411 Raider Kostrad Serahkan Bantuan Seragam dan Alat Tulis Bagi Murid SD Inpres Kibay