TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Yonif 411/Raider Kostrad dan Puskesmas Pitewi Gelar Fogging dan Pengobatan  

By 14 Mar 2016 08:33Kostrad
IMG_20160307_100823

Memperingati HUT ke-55 Kostrad, beberapa kegiatan dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411/Raider Kostrad, seperti yang dilakukan Pos Pitewi, dipimpin Komandan Kompi (Danki) C Lettu Inf Samuel Lingga H.S. bersama anggota Puskesmas Pitewi melaksanakan kegiatan fogging dan pengobatan gratis dari rumah ke rumah di Kp. Pitewi, Papua.

Fogging dilaksanakan, karena untuk mengurangi perkembangan nyamuk yang menyebabkan penyakit Malaria, dimana penyakit ini rentan sekali terjadi di wilayah Papua. Sementara pengobatan yang dilaksanakan secara door to door, dengan mendatangi rumah warga, diharapkan dapat membantu warga setempat, khususnya bagi mereka yang tidak mampu untuk berobat.

Hal ini disambut baik oleh Warga Kp. Pitewi dan Kepala Desa (Ondoafi) Bpk. Niko Kera. Mereka berharap kegiatan yang bermafaat bagi masyarakat seperti ini, terus berlanjut dan dipertahankan, apalagi sebagian besar warga masih belum menyadari pentingnya kebersihan lingkungan. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Yonif 411/Raider Kostrad dan Puskesmas Pitewi Gelar Fogging dan Pengobatan