TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Yonif Linud 431/SSP Kostrad dan Warga Kp. Pir Perbaiki Lapangan Voli

By 21 Mar 2016 11:52Kostrad
IMG-20160229-WA0012 (1)

Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri Lintas Udara 431/SSP Kostrad bersama masyarakat melakukan pengecoran Lapangan Voli di Kampung Pir IV, Kabupaten Keerom, Papua.

Lapangan yang sering digunakan warga ini, sebelummnya masih berupa tanah sehingga saat turun hujan menjadi becek dan berlumpur ditambah kontur tanah yang tidak rata dan berkerikil, alhasil lapangan menjadi licin dan tidak  jarang  mengakibatkan warga mengalami cedera saat bermain voli.

Melihat kondisi ini, Wadan Satgas Mayor Inf Amin bersama anggotanya dibantu warga setempat berinisiatif untuk memperbaikinya dengan melakukan pengecoran secara permanen, agar lebih nyaman saat digunakan untuk bermain voli, tanpa harus ada yang mengalami cedera.

Mayor Inf Amin mengungkapkan, pengecoran ini merupakan bentuk kepedulian Satgas terhadap sarana olahraga di tempatnya bertugas dan diharapkan nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga setempat untuk melakukan aktivitas olahraga, yang berguna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

Sementara itu, Sdr. Alex, warga Kp. Pir IV menyambut baik langkah Satgas Yonif Linud 431 memperbaiki Lapangan Voli ini dan menghimbau kepada warga untuk kemudian merawat dan memelihara lapangan tersebut agar masa pakainya lebih lama. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Yonif Linud 431/SSP Kostrad dan Warga Kp. Pir Perbaiki Lapangan Voli