TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satu Lagi Prajurit Kodam Iskandar Muda Harumkan Prov. Aceh

krate

Banda Aceh, Prajurit Kodam Iskandar Muda, Praka Sopian Junaidi dari kesatuan Batalyon Raider 112/Dharma Jaya berhasil merebut medali Perunggu (Juara III) dalam ajang kejuaran Internasional Judo Bali Open Championship II di Denpasar, Bali, Rabu (30/3/2016).

Kejuaran Judo Bali Open Championship II 2016 yang diikuti 12 negara, di gelar selama 3 hari 25-27 Maret 2016 di GOR Lila Bhuana, Denpasar. Praka Sopian Junaidi yang turun di kelas (- 81 kg) berhasil menumbangkan pejudo dari Jepang dan berhak atas medali perunggu, sementara medali emas direbut oleh pejudo dari Prov. Bali dan medali perak oleh pejudo dari Singapura.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov PJSI Prov. Aceh, Mayor Jenderal TNI L. Rudy Polandi (Pangdam Iskandar Muda) yang didampingi oleh pengurus harian PJSI Prov. Aceh Syamsul Rizal menyampaikan rasa bangga, dan apresiasi serta penghargaan kepada Praka Sopian Junaidi yang telah berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia di event internasional dan berharap atlit-atlit berprestasi dari Prov. Aceh semakin bertambah baik pada event nasional maupun internasional.

“Ini salah satu kebanggaan kita di Aceh, putra terbaik bisa membawa nama harum bangsa Indonesia di event olahraga yang bersekala internasional dan saya yakin, berikutnya akan tampil prestasi-prestasi dari putra-putri kita di cabang olahraga lain,” Demikian  ujar Panglima Kodam IM.

Turut hadir dalam acara penyerahan penghargaan tersebut, Ketua harian KONI Prov. Aceh Kamaruddin Abu Bakar (Abu Radakh), Pengurus harian Pengprov PJSI Prov. Aceh Syamsul Rizal dan beberapa pengurus Pengprov PJSI Prov. Aceh.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Satu Lagi Prajurit Kodam Iskandar Muda Harumkan Prov. Aceh