TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Desa Sandeley Kecamatan Kuaro

20160304b

Sandeley, (04/03) Dalam rangka mewujudkan Indonesia bebas dari Narkoba Kodim 0904/Tng bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten Paser mengadakan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba Kamis. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Sandeley Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser Tanah Grogot.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kasdim 0904/Tng (Mayor Inf Augusto M. Lopez) Kepala Desa Sandeley Aris Sugiarto, Danramil 0904-05/Kuaro Kapten Inf Seger dan Anggota BNK kab. Paser Toto Sumardiono. Kegiatan ini dipenuhi oleh siswa SMP 2 Kuaro beserta beberapa gurunya, warga masyarakat Desa Sandeley.

Kegiatan Sosialisasi tersebut berlangsung dengan khidmat dilihat dari antusias para undangan yang hadir dalam mendengarkan dan memperhatikan materi yang disampaikan oleh Toto Sumardiono yang membahas tentang Nakoba. Mungkin tidak semua warga Desa Sandeley tahu tentang apa itu Narkoba dan penyalahgunaannya tambah Bpk. Toto dalam materinya.

Lewat Sosialisasi ini, diharapkan setidaknya warga mengetahui semua tentang Narkoba baik itu jenis dan akibatnya.

Selain itu juga, Kasdim 0904/Tng menambahkan bahwa Desa Sandeley ini akan dicanangkan sebagai Desa Bebas Narkoba dalam beberapa waktu nanti. Oleh karena itu akan dilaksanakan beberapa tahapan untuk mewujudkannya salah satunya dengan Sosialisasi ini. Diharapkan setelah Sosialisasi ini, warga Desa Sandeley bisa bebas dari Narkoba.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Desa Sandeley Kecamatan Kuaro