TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sosialisasi Dan Demo Rice Transplanter Di Songgom

By 28 Mar 2016 13:03Kodam IV/Diponegoro
RICE

Songgom, Bertempat di halaman Mapolsek Songgom Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes telah berlangsung acara sosialisasi dan demo alat tanam padi (rice transplanter). Senin (28/03/2016).

Hadir dalam acara Bupati Brebes diwakilkan Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Brebes Bapak Didik,. Dandim 0713/Brebes diwakilkan oleh Danramil 17/Songgom Kapten Inf Mas’ud, Kepala Sarpras Dinas Peranian Kabupaten Brebes Ibu Yanti, Muspika Kecamatan Songgom, Kepala Desa se-Kecamatan Songgom, Pengurus/Perwakilan kelompok tani se-Kecamatan Songgom.

Sambutan Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Brebes Bapak Didik mengatakan Pada hari ini kita akan melaksanakan praktek langsung alat tanam padi modern yaitu Rice Transplanter. Dengan alat Rice Transplanter ini sangat membantu para petani pada saat musim tanam dengan tujuan nantinya mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga dengan adanya bantuan alat-alat pertanian modern dari pemerintah kepada para kelompok tani dapat digunakan secara maksimal sehingga dapat meningkatkan hasil produksi pertanian. Mari bersama-sama kita dukung program pemerintahan dalam rangka swasembada pangan.

Setelah selesai acara sosialisasi dilanjutkan praktek penggunaan alat rice transplanter di lahan sawah milik kelompok tani Sumber Pangan tepatnya di sebelah utara Mapolsek Songgom. (Kodim 0713/Brebes).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Dan Demo Rice Transplanter Di Songgom