Skip to main content
Kodam Jaya

Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahguaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

Dibaca: 7 Oleh 29 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Seluruh prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil di Makorem 052/Wijayakrama menerima penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahguaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Senin (28/3) di Aula Sudirman Makorem 052/Wkr Karawaci Tangerang Banten.

Sesuai dengan perintah Panglima TNI bahwa TNI harus bersih dari penyalahgunaan narkoba, maka sosialisasi P4GN kepada prajurit merupakan langkah positif dan sangat bermanfaat dalam mewujudkan personel TNI yang kuat dan mampu berfikir sehat sehingga tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba.

Tim penyuluh dari BNN Tangerang dan Polres Kabupaten Tangerang dipimpin Akp Jauhari menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk merealisaasikan program Pemerintah Republik Indonesia tentang masyarakat Indonesia sehat dan bebas narkoba.

Selain untuk memberikan pemahaman terhadap jenis tanaman maupun obat-obat terlarang dan dampak buruknya, tujuan utama pelaksanaan sosialisasi P4GN tidak lain mengupayakan pencegahan dan pemberantasan terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba dengan melibatkan peran serta segenap elemen masyarakat dan instansi pemerintah terutama TNI.

Baca juga:  Pengabdian Dharma Pertiwi Sebagai Organisasi Kemasyarakan Tetap Konsisten

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel