TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sosialisasi Wadah Pemersatu Umat Islam Se-Dunia Di Bumiayu

By 25 Mar 2016 05:27Kodam IV/Diponegoro
sos7

Bumiayu – Jum’at (25 /3) Sosialisasi Wadah Pemersatu Umat Islam Se-Dunia telah berlangsung, sebagai Penyelenggara dari Khilfatul Muslimin Ummul Qubro Bumiayu H. Slamet Firmanyah, Yang berkantor Pusat di Masjid Al-Khilafah, Jln WR Supratman Bumi Waras, Teluk Betung, Bandar Lampung – Indonesia Tlp. (0721)-474926-480093. Sekretariat Wilayah Bumiayu : Jln Rumono Rt. 2/2 Desa Jatisawit Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes yang di hadiri sekitar 30 orang.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Bumiayu, Ustad Hadi Salam (Pengurus Khilafatul Muslimin Pusat), Kades dan Perangkat Desa Jatisawit, Anggota Khilafatul Muslimin.
Sambutan Danramil 08/Bumiayu Kapten Inf Suwardi mengatakan Kami ucapkan selamat dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia yang telah menyelengarakan kegiatan ini dengan baik dan Khidmat. Kami sebagai pembina Wilayah se-Kecamatan Bumiayu yang meliputi Geo, Demo, Komsos, dan Ipoleksusbudhankam, dimohon supaya organisasi ini mengurus perijinan melalui dari Desa, Muspika sampai ke Kesbangpol Kabupaten Brebes. Agar organisasi tersebut Legal atau diakui secara resmi oleh Pemerintah.

Sambutan Ustad Hadi Salam dari Cirebon mengatakan Pada tanggal 18 Juli 1997 telah terbentuk sebuah Organisasi Islam sebagai wadah Umat Islam dalam berjamaah melalui sistem ke kholifahan yang disebut ke Kholifahan Kaum Muslimin (Khilafatul Muslimin). Khilafatul Muslimin ini berasaskan Islam dan Kemerdekaan, bertujuan untuk memakmurkan bumi dan mensejahterakan umat Manusia melalui ajaran ALLAH dan Rosulnya, sebagai prinsip dasar Jama’ah. Khilafatul Muslimin hanya akan memutuskan suatu perkara atau urusan yang menyangkut kepentingan umat melalui Musyawarah Kekholifahan secara Transparan berlandaskan Akhlakul Karimah. Jama’ah/Khilafatul Muslimin akan berusaha mewujudkan kerjasama antar umat Manusia sesuai ajaran Islam demi Keadilan, Kesejahteraan serta kelestarian alam semesta/Rahmatan Lil Alamiin. Jama’ah/Khilafatul Muslimin tidak akan melancarkan permusuhan/peperangan kecuali untuk membela diri. Siap dicalonkan sebagai pemimpin di Negeri ini dengan prinsip dasar Jama’ah dan pelestarian norma-norma/hukum yang tidak bertentangan dengan ajaran Agama Islam. (Kodim 0713/Brebes).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Wadah Pemersatu Umat Islam Se-Dunia Di Bumiayu