TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

STPP  Study Banding di Akmil

By 24 Mar 2016 08:13Akademi Militer
AMN_7287

Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP), yang diikuti 30 orang mahasiswa perwakilan dari tiap-tiap STPP se-Indonesia (STPP Medan, STPP Bogor, STPP Yogyakarta, STPP Gowa Sulsel, stpp Malang, STPP Manukwari Papua Barat), berkunjung ke Akmil dalam rangka Study banding, diterima oleh Kepala Departemen Pengetahuan Militer Umum Akmil (Kadeppengmilum Akmil), Kolonel Arm Joko Purnomo, diruang Subiyakto Akmil, mewakili Gubernur Akmil, turut hadir dalam acara itu Kepala Bidang Penyelenggaraan Pendidikan Pertanian Dr.Ir. Siswoyo.M.P., wakil ketua bidang kemahasiswaan, ketua asrama se- Indonesia, kepala sekolah bidang kesiswaan dan pengelola asrama.

Pada saat diruang Subiyakto Akmil para mahasiswa STPP disuguhi pemutaran film profil Akmil dan materi wawasan kebangsaan, selanjutnya di ajak keliling kesatrian, mengunjungi Museum Taruna Abdul Djalil, museum SBY, kegiatan ibadah di masjid Aljihad kemudian ke ruang kelas D3 melihat aktivitas kampus Taruna Tk II/Sersan Taruna.

Kunjungan dan study banding ke Akmil diharapkan bisa membawa perubahan sikap dan perilaku yang positif dalam kehidupan kampus para mahasiswa STPP, bagaimana membangun karakter, jiwa korsa, disiplin dan tata tertib kehidupan kampus, setelah mendapatkan informasi , penjelasan dan gambaran bagaimana kehidupan dan aktivitas taruna Akademi Militer, yang nantinya dapat diterapkan dalam kehidupan kampus mahasiswa STPP. Jelas Dr.Ir. Siswoyo.M.P.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

STPP  Study Banding di Akmil