Kostrad

Tim Kesehatan Satgas Yonif 411/Raider Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Anak-Anak TK

Oleh 09 Mar 2016 Tidak ada komentar
Danrem 022/PT Terima Audensi MUI Sumut
#TNIAD 

selasa, 8/3/2016 masih dalam rangka memperingati HUT ke 55 Kostrad berbagai macam kegiatan sosial dilaksanakan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411/Raider. Kegiatan kali ini menyasar kepada anak-anak TK Kristen Haleluya Terpadu yang berada di daerah Skouw Yambe, Distrik Muara Tami, Jayapura.

fokus dari giat ini adalah pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin secara gratis kepada anak-anak TK disekolah ini. “tujuan pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk mendeteksi secara dini dari keluhan adik-adik kita ini agar kita dapat segera antisipasi penyakit yang akan muncul sehingga segera bisa kita obati atau kita beri terapi khusus agar meretas merasa nyaman” ungkap letda Ckm dr. Alifian (dokter satgas Yonif 411) yang ikut memeriksa satu per satu seluruh anak-anak TK Kristen Haleluya ini.

karena kita ketahui anak-anak sangat rentan terhadap penyakit sehingga sejak dini perlu pengawasan dan pendidikan tentang kesehatan karena akan berpengaruh terhadap pertumbuhannya kelak.

ucapan rasa terima kasih disampaikan pula oleh guru-guru TK Kristen Haleluya ini kepada bapak-bapak tentara yang peduli terhadap kesehatan anak-anak ini bagaimanapun juga mereka adalah aset berharga bagi bangsa ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel