Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Tingkatkan Soliditas Dengan KBT Kodim 0732/Sleman Gelar Komsos

Dibaca: 80 Oleh 11 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat diaula Makodim 0732/Sleman Jln Magelang Km 14, Medari, Kodim 0732/Sleman menggelar kegiatan Komsos dengan KBT dengan  mengusung tema “Melalui Silaturrahmi Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Solidaritas & Kesamaan Visi, Misi Guna Mengatasi Permasalahan Bangsa Dalam rangka Mewujudkan Keutuhan NKRI”, Jumat (11/3).

Komunikasi Sosial sebagai salah satu metode Binter (pembinaan territorial), merupakan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan dengan seluruh komponen bangsa, penyampaian kebijaksanaan pemerintah yang berkaitan dengan peran, tugas dan fungsi TNI AD dalam membantu pemerintah untuk menciptakan pemberdayaan wilayah pertahanan Negara aspek darat dalam menghadapi hakekat ancaman yang mungkin timbul.
Dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan jalinan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama KBT dalam sinergitas membangun bangsa.

Dalam sambutannya Dandim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo mengatakan bahwa kegiatan komsos Kodim 0732/Slm dengan keluarga besar TNI ini bertujuan untuk memelihara tali silaturrahmi , menyamakan visi dan mosi guna meningkatkan hubungan antara prajurit Kodim 0732/Slm dengan KBT di wilayah Sleman, sehingga hubungannya semakin erat dan harmonis, dan selanjutnya tujuan akhir kegiatan ini adalah keluarga besar TNI dapat berperan aktifdalam usaha bela negara, dan mendukung tugas pokok TNI-AD.

Baca juga:  Kodim Kudus Bangkitkan Semangat Bela Negara Kepada Pelajar

Diakhir sambutannya Dandim berharap seluruh KBT dapat memahami tugas dan peran Kodim 0732/Slm dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, Pokok pokok kebijakan Kasad bidang territorial, swasembada pangan dan revolusi mental yg dicanangkan Presiden RI dapat berjalan lancar serta bahaya radikalisme dan terorisme di wilayah Sleman dapat dieliminir.

Dalam kegiatan Konsos dengan KBT ini dihadiri, Dandim 0732/Slm, Pasiter, Danramil, Pa Staf, PPAD, Pepabri, LVRI, Piveri, Perip, PPM, FKPPI, Unit Korpri TNI, dan Dharma Pertiwi Cab Sleman Koorcab DIY Daerah D.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel