TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tumbuhkan Semangat Berbagi, Yonif Raider 411 Kostrad Dan Pertamina Gelar Bhakti Sosial Di Perbatasan

By 31 Mar 2016 09:33Kostrad
baksos

(Kostrad. Papua, 31 Maret 2016). Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 411 Kostrad bekerjasama dengan PT. Pertamina MOR VIII wilayah Papua dan Maluku menggelar acara pengobatan gratis dan bhakti sosial bagi warga masyarakat Skouw dan Mosso, Jayapura.

Dalam kegiatan ini, selain memberikan pelayanan kesehatan, Yonif Raider 411 Kostrad dan Pertamina juga memberikan bingkisan bagi 150 pelajar Sekolah Dasar berupa tas, alat tulis dan perlengkapan belajar serta paket sembako kepada warga.

Komandan Satgas (Dansatgas), Letkol Inf Nandang Dimyati, S. I. P. mengatakan kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat berbagi sebagai bentuk kepedulian sosial dari Yonif Raider 411 Kostrad dan Pertamina untuk membantu kesejahteraan masyarakat di daerah perbatasan, khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan, selaras dengan tema yang diangkat “Dengan Semangat Berbagi, Kita Ciptakan Masyarakat yang Sehat dan Sejahtera”.

“Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat di wilayah perbatasan. Oleh karena itu, kita mengajak Pertamina untuk membantu kegiatan ini dan rencananya ke depan kami akan menjelajah ke wilayah lain, di sektor kami, dengan menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial lainnya”, ujar Dansatgas.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tumbuhkan Semangat Berbagi, Yonif Raider 411 Kostrad Dan Pertamina Gelar Bhakti Sosial Di Perbatasan