TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Warga Gembira, Koramil Sesean Singkirkan Tanah Longsor

By 23 Mar 2016 14:04Kodam XIV Hassanudin
tl

Puluhan personel Babinsa Koramil 1414-04/Sesean dibantu oleh warga setempat dan alat berat dari PU kabupaten  Tator melaksanakan pembersihan Tanah Longsor yang menutupi sebagian badan jalan di dusun Palawa Kel Palawa Kec Sesean.

Peristiwa tsb terjadi pada tanggal 21 Maret 2016 dini hari. Dan pada hari selasa (22/3) pk. 09.15 wita Dandim 1414/Tator Letkol Cpn. Jimmy sirait langsung berkoordinasi dengan dinas terkait dan menyiapkan personel koramil 1414-04/Sesean untuk melaksanakan pembersihan.  Selama kegiatan berlangsung Dandim 1414/Tator memantau langsung di lapangan yang disambut oleh Camat Sesean Bpk Drs Arman Pasinggi, Bpk Pendeta Nober Sima, Lurah Palawa Drs Yusuf Beru Paratuang serta masyarakat sekitar lokasi bencana.

Adapun Masyarakat sekitar diwakili oleh Camat Sesean. Pada kesempatan tsb. Camat sesean mengucapkan Terima kasih kepada Dandim 1414/Tator atas perhatiannya dan ketanggap segeraannya mengatasi bencana longsor tsb dan mayoritas warga merasa gembira dengan kehadiran personel koramil membersihkan timbunan material akibat longsor tersebut bersama sama dengan warga setempat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Warga Gembira, Koramil Sesean Singkirkan Tanah Longsor