Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Warga Korem 043/Gatam Donorkan Darah Pada Kegiatan Indonesia Berdonor

Dibaca: 1 Oleh 04 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lampung, Bandar Lampung. Rabu (2/3) LPP-RRI salah satu media massa nasional, selain berperan sebagai penyampai informasi, menyajikan hiburan yang mendidik masyarakat, dan membangun karakter bangsa melakukan kegiatan bhakti sosial melalui aksi Indonesia berdonor.

Kegiatan Indonesia Berdonor yang dilaksanakan secara serentak di seluruh stasiun RRI yang ada di Nusantara, sejumlah personel Korem 043/Garuda Hitam, TNI AL, Polri Pemda dan unsur Ormas dan pelajar juga turut mendukung pelaksanaan kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut. Kegiatan donor darah ini terselenggara atas kerja sama antara PMI Lampung bersama LPP RRI Bandar Lampung yang pelaksanaannya digelar dikantor RRI Bandar Lampung

Kasrem 043/Gatam, Letkol Inf Utten Simbolon tampak hadirmewakiliKomandanKorem 043/Gatam dan ikut berpartisipasi dengan mendonorkan darahnya pada kegiatan Indonesia Berdonor bersamadengan para prajurit TNI–Polri dan masyarakat lainnya.

Kepala PMI Provinsi Lampung, Drs H.Umar Hasan dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian RRI dalam mewujudkan visi misi RRI membangun Karakter bangsa,Kita tahu bahwa darah merupakan suatu hal yang sangat urgent dalam kehidupan, melalui setetes darahpun dapat menolong nyawa manusia, apalagi kita tahu ketersediaan kebutuhandarah memang sangat minim di rumah sakit.

Baca juga:  Pangdam: Mari Jaga Bumi Sriwijaya Agar Aman dan Damai

Selanjutnya Ketua PMI juga mengucapkan terima kasih kepada personel TNI –Polri dan unsur masyarakat lainnya yg turut mendukung pelaksanaan kegiatan Indonesia Berdonor. (Penrem 043/Gatam).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel