TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wujudkan Kekompakan TNI-Polri Danrem 074/Warastratama Kunjungi Polres Sragen

By 22 Mar 2016 12:26Kodam IV/Diponegoro
polres

Surakarta (22/3) Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak, M.Sc. melaksanakan kunjungan ke Polres Sragen. Kapolres Sragen Ajun Komisaris Besar Polisi Ari Wibowo SIK menerima kunjungan Komandan Korem 074/ Wrt diruang kerjanya didampingi para pejabat utama Resor Sragen.

Kunjungan Danrem 074/Wrt ke Polres Sragen tersebut dilaksanakan setelah selesai melaksanakan Kunjungan ke Kodim 0725/Sragen dan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota kodim 0725 dan persit cabang 46 di kantor Kodim 0725 Sragen serta pengarahan kepada anggota Yonif 408/Sbh di kantor Yonif 408/Sbh yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan Maluku dan Maluku utara.

Dalam kunjungan pertama di Polres Sragen ini Danrem 074/Wrt, bertujuannya untuk menjalin tali silaturahmi sebagai bentuk Sinergitas antara TNI Polri yang terjalin secara harmonis oleh kedua Institusi ini, baik secara pribadi maupun secara Dinas resmi dalam Struktur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sragen. dan menambah keakraban kedua institusi ini.

Dalam kunjungannya Danrem 074/Wrt didampingi oleh Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Deny Marantika, Kasi Log Letkol Inf Rafiudin H Kasi Ops Mayor Inf Muhtar, Kasi Ter Mayor Inf Eko Juniarto, Kapen Rem Mayor Inf Mantang dan Pasi Ter Mayor Inf Sukamdi (Penrem 074/Wrt)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wujudkan Kekompakan TNI-Polri Danrem 074/Warastratama Kunjungi Polres Sragen