TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Acara Corps Rapor Pindah Satuan Dan Penyerahan Penghargaan Di Lingkungan Kodim 0305/Pasaman

By 19 Apr 2016 06:14Kodam I/Bukit Barisan
pasaman

Dandim 0305/Pasaman Letnan kolonel Arm Cosmas Pramundhito, S.H. memimpin acara corps rapor pindah satuan dua orang anggota Kodim 0305/Pasaman Kopda Rismanto dan Kopda Busra Nasution, yang akan pindah ke Kodim 0312/Padang dan Korem 032/Wirabraja serta penyerahan penghargaan kepada salah satu anggota Peltu Lasidi Babinsa Koramil 05/Rao yang mendapat juara pertama sebagai motivator MOP se- Sumatera Barat.

Acara pindah satuan ini merupakan wujud penghargaan satuan kepada prajurit atas kontribusi dan dedikasinya selama bertugas di Kodim 0305/Pasaman. Acara ini juga bertujuan agar senantiasa mengingat dan menjaga silaturrahmi walau sudah di satuan baru. Disamping itu Dandim 0305/Pasaman memberikan penghargaan kepada Peltu Lasidi atas dedikasinya sebagai motivator MOP terbaik se-Sumatera Barat dengan memberikan piagam dan uang pembinaan agar memacu semangat Babinsa lain untuk mencari calon akseptor MOP di wilayah masing-masing.

Dandim 0305/Pasaman dalam amanatnya menyampaikan kepada personel yang pindah satuan agar tetap menjaga nama baik serta menjaga nilai-nilai keprajuritan serta tetap menjunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi di satuan yang baru. Acara juga dihadiri Kasdim 0305/Pasaman Mayor Inf Dwi Syahputra, S.Pd, Para Perwira staf dan Danramil serta anggota Kodim 0305/Pasaman.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Acara Corps Rapor Pindah Satuan Dan Penyerahan Penghargaan Di Lingkungan Kodim 0305/Pasaman