TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Akan Kumpulkan Penyuluh, Demi Sukses Program Non Fisik TMMD Kodim Demak

dmk

DEMAK—Kodim 0716/Demak akan terus mematangkan program non fisik TMMD REG ke-96 tahun 2016 dengan desa sasaran Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam Selaku koordinator kegiatan non-fisik TMMD Kodim Demak, Danramil Wonosalam, Kapten Inf. Rustiyanto, akan segera mengumpulkan sejumlah penyusuh lapangan, besuk, Selasa (26/04/2016).

Dalam rapat koordinasi yang akan dipimpin Danramil Wonosalam itu, akan menghadirkan seluruh personel yang terlibat sebagai penyuluh. Diantaranya, dari Bapermas KB yang diwakili oleh Puskesmas Wonosalam, Polres yang diwakili oleh Kapolsek Wonosalam, TNI Angkatan Laut yang diwakili oleh Danpos AL di Moro Demak, Polres yang menghadirkan personel Dit Narkoba dan Dit Binmas, serta Pemerintah Daerah. Direncanakan, hadir pula di kegiatan itub Pasiter Kodim, Kapten Arh. Jayadi dan sejumlah wartawan yang bertugas di Demak.

Untuk wilayah kegiatan TMMD non-fisik dilaksanakan di tiga Dukuh di Desa Trenggulil, yakni Dukuh Temu Ireng,Mijen, Krajan Barat dan Krajan Timur. Direncanakan akan ada sekitar 40 peyuluh yang dilibatkan di kegiatan tersebut.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam VI/Mulawarman Kodam IX/Udayana Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro Kodam V/Brawijaya Kostrad Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Akan Kumpulkan Penyuluh, Demi Sukses Program Non Fisik TMMD Kodim Demak