TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota Koramil 05/Secang dan PPL Kecamatan Secang Ngubin Panen Padi

By 06 Apr 2016 10:43Kodam IV/Diponegoro
IMG_5300

Dalam pendampingan terhadap petani, Koramil 05/Secang Kodim 0705/Magelang  bekerja sama dengan Mantri Tani dan PPL yang berada di wilayah secang selalu berkoordinasi dan bersama-sama terjun kelapangan dalam pendampingan kepada petani.

Untuk mengetahui hasil panen padi ada peningkatan atau tidak dari tahun kemarin anggota Koramil 05/Secang dan PPL Secang mengukur hasil panen/mengadakan ubinan dengan Kelompok Tani Maju Makmur 2 Dusun Sandangsari Desa Ngadirojo. Setelah diadakan ubinan hasilnya cukup menggembirakan karena hasil tahun kemarin 6,6 Ton/Ha GKP sekarang setelah diadakan ubinan hasilnya 6,7 Ton/Ha GKP.

Secara umum sudah ada peningkatan namun sebetulnya masih bisa ditingkatkan lagi karena untuk panen kali ini masih terkendala pada saat musim tanam air belum bisa maksimal masih bergiliran walau sudah ada hujan.

Untuk itu diharapkan untuk panen yang akan datang diharapkan udah bisa maksimal karena sekarang air sudah terpenuhi paling tidak harus bisa 6,8 Ton/Ha karena tanahnya subur, demikian harapan para pendamping di wilayah Secang

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Koramil 05/Secang dan PPL Kecamatan Secang Ngubin Panen Padi