TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota Koramil 07/Ngemplak Tanam Cabe Bersama Kadispertan Sleman

By 27 Apr 2016 06:56Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160426-WA0027

Dalam rangka memberi motifasi kepada seluruh lapisan warga masyarakat kususnya kelompok tani yang bertujuan mendukung program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan dan holtikultura , selain upsus pajale anggota Koramil 07/Ngemplak Kodim 0732/Sleman bersama muspika,  Kadispertan, Poktani melaksanakan kegiatan penanaman cabe di Dusun Pondokwonolelo Desa Widodomartani Kecamatan Ngemplak, Selasa (26/4).

Kegiatan seperti ini di lakukan sebagai upaya  peningkatan produksi cabe di wilayah Kab. Sleman sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan petani. Koramil 07/Ngemplak bersama pemerintah daerah selalu siap melaksanakan pendampingan  sehingga tercipta keharmonisan antara TNI, pemerintah daerah dan warga masyarakat sehingga kedepan tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Meski di sadari bahwa generasi sekarang kurang berminat untuk menjadi petani namun upaya anggota Koramil 07/Ngemplak dibawah pimpinan Kapten Inf Kamdiyo selalu berupaya mengajak segenap lapisan masyarakat untuk lebih giat dan mau menjadi petani yang baik dan benar sehingga lahan pertanian yang ada tidak berubah menjadi lahan lahan bangunan yang berakibat gagalnya program pemerintah dalam rangka swasembada pangan.

“Upaya upaya telah dilakukan untuk pengembangan bidang pertanian untuk meningkatkan produktifitas pertanian yg bertujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat kususnya di wilayah Kecamatan Ngemplak,” ujar Pelda Sudaryanto Batituud Koramil 07/Ngemplak. (Koptu Her Dim 0732/Slm)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Koramil 07/Ngemplak Tanam Cabe Bersama Kadispertan Sleman