TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Apel Gelar Ops Gabungan TNI dan Polri Berantas Sindikat Narkoba di Nganjuk

By 15 Apr 2016 06:05Kodam V/Brawijaya
ops

Nganjuk, Bertempat di Mapolres Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan apel gelar Ops Gabungan Berantas Sindikat Narkoba “Ops Bersinar” yg diikuti 129 orang terdiri dari personel Polres, Kodim 0810 Nganjuk, Unit PM, Satpol PP dan BNN Kab. Nganjuk yg dipimpin oleh Kabag Ops Polres Nganjuk Kompol Sutono. Rabu Malam (13/4/16).

Kegiatan apel Ops bersinar yang dimulai Pkl. 20.15 WIB diambil langsung oleh Kabag Ops Polres Nganjuk Kompol Sutono diikuti oleh, Polres Nganjuk : 102 orang, Kodim 0810 Nganjuk : 13 orang, Unit PM Nganjuk : 2 orang, Satpol PP Nganjuk : 9 orang, BNN Kab. Nganjuk : 3 orang.

Kabag Ops Polres Nganjuk Kompol Sutono dalam pengarahan menyampaikan bahwa oprasi Gabungan kali ini dititik beratkan pada pemberantasan sindikat Narkoba dengan namaOps Bersinar di mana kegiatan Ops Bersinar diagendakan akan dilaksanakan sampai dengan tgl 19 April 2016.

Kabag Ops Polres Nganjuk berharap agar dalam pelaksanan ops bersinar dilaksanakan dengan santun tanpa mengurangi tugas pokok dari ops bersinar tersebut, selain itu harus dilaksanakan secara bodi sistem sehingga personel bisa saling mengamankan satu sama lain.

Dalam pelaks ops bersinar kali ini untuk sasaran dibagi dua yaitu terminal Nganjuk dengan sasaran kru dan penumpang bus serta Mapolres dengan sasaran pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4 (mobil box, truk dan ran pribadi) dan untuk sasaran terminal dipimpin Kasat Narkoba AKP Supriyadi dibantu perwira Polres yg lain dan untuk sasaran Mapolres langsung dipimpin Kabag Ops.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap barang dan penumpang kendaraan baik bus, truk, mobil box maupun kendaraan pribadi juga dilaksanakan test urien terhadap sopir khususnya bus Antar Lintas Sumatera (ALS), bus antar propinsi, truk, mobil box maupun sopir pribadi. (Ls).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Gelar Ops Gabungan TNI dan Polri Berantas Sindikat Narkoba di Nganjuk