TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Asrendam II/Swj Tutup Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Penyusunan RKA TA.2017

By 08 Apr 2016 06:22Kodam II/Sriwijaya
kodam 2

Palembang, Asisten Perencanaan Kodam II/Swj Kolonel Arm Dedi Yusnar Hendrawan Kamis (7/4/2016), memimpin acara Penutupan Sosisalisasi Aplikasi Penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Kodam II/Swj TA. 2017 yang berlangsung di Gedung A. H. Nasution Makodam II/Swj, Jalan. Jend. Sudirman Km. 2,5 Palembang.

Pada acara tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asrendam II/Swj mengucapkan terima kepada peserta sosialisasi yang telah memusatkan pikiran dan perhatian untuk menerima penyuluhan dan bimbingan yang meliputi “Pemutakhiran Data  dan  Bimbingan Teknis Penyusunan RKA Kodam II/Swj TA. 2017” secara tepat dan benar berdasarkan skala prioritas dengan baik dan sungguh-sungguh.

Terkait hal itu, Pangdam juga berharap kepada para pejabat pengelola/pengguna anggaran di lingkungan Satker jajaran Kodam II/Swj, agar dapat memahami sepenuhnya tentang Bimbingan Teknis Penyusunan RKA Kodam II/Swj TA. 2017 yang telah diberikan oleh Tim Sosialisasi  sebagai bekal  dalam  penyusunan rencana kerja anggaran Satker masing-masing,  sehingga  kesalahan dalam pengusulan dan pengiriman data yang diajukan ke Komando Atas dapat dihindari.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menyampaikan beberapa penekanan yang perlu mendapat perhatian dari seluruh peserta  sosialisasi, sebagai berikut : Pertama, Pedomani setiap ketentuan yang telah diberikan oleh Tim Sosialisasi, agar tidak terjadi kesalahan yang sama. Kedua, Inventarisir semua kegiatan Kodam II/Swj sesuai dengan ketentuan berdasarkan kebutuhan dan skala prioritas. Ketiga, Penyusunan dan pengusulan serta pengisian agar diselesaikan tepat pada waktunya dengan hasil yang sebaik-baiknya.

Sementara itu Ketua Tim Sosialisasi Kolonel Inf Lutfhi Beta S.Sos., menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya sosialisasi ini, kedepan seluruh Satker dapat menyajikan data yang akurat, tepat dan dapat dipertanggung jawaban karena hal ini sangat berpengaruh terhadap penilaian BPK RI menuju Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Untuk diketahui, kegiatan sosialisasi yang telah berlangsung selama 3 hari ini dikuti sebanyak 205 orang pejabat / personel Kodam II/Swj yang membidangi perencanaan dan anggaran di satuan jajaran Kodam II/Swj.

Hadir pada acara Penutupan Sosialisasi Pemutakhiran Data dan Bimbingan Teknis Penyusunan RKA Kodam II/Swj TA. 2017, Ketua Tim Sosoialisasi Kolonel Inf Lutfhi Beta S.Sos beserta anggota dan seluruh para peserta sosialisasi dari satuan jajaran Kodam II/Swj. (Pendam II/Swj).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Asrendam II/Swj Tutup Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Penyusunan RKA TA.2017